Monday, July 7, 2014

Persaingan Juara Dalam Jadwal Liga Inggris

Dengan hanya lima pertandingan minggu untuk pergi, perlombaan untuk jadwal Liga Inggris telah memasuki kaki terakhir, dengan satu pelopor yang wajar, di Manchester United. Pertandingan minggu 33 melihat perubahan emosional dalam sistem progresif, dengan Chelsea melompat frogging atas Arsenal ke posisi kedua. Bisa baik Chelsea atau mukjizat Arsenal Manchester United, dalam menyelesaikan leher dan leher? Saat ini, Inggris memiliki 70 fokus, sementara Chelsea dan Arsenal terikat pada 64 fokus masing-masing.


Untuk membedah kemungkinan tiga pesaing, kita harus terlebih dahulu menyelidiki pengalihan sisa mereka. Manchester United memiliki tiga hiburan rumah dan dua pertandingan keluar dan sekitar, sehingga melakukan Chelsea. Arsenal adalah karena tuan rumah dua rekreasi dan bermain tiga jauh dari Emirates. United tiga hiburan rumah yang rencananya akan bermain dengan Everton, Chelsea dan Blackpool, sementara pengalihan tandang mereka termasuk pengalaman dengan Arsenal dan Blackburn. Skuad Old Trafford memiliki rekor tak terkalahkan yang luar biasa di rumah, musim ini, dan tidak ada motivasi untuk menerima mereka tidak bisa mengelola catatan bahwa sebelum 75.000 pendukung berteriak, terhadap batasan apapun.

Everton telah mengilhami terhadap kelompok tenda, musim ini, namun yang terbaik yang dapat mereka percaya untuk, di Old Trafford, akan menjadi imbang. Aku harus dengan cara ini menerima hasil yang paling mengerikan yang bisa dibayangkan untuk United, di mana kedua Everton dan Chelsea mengawasi menarik di Old Trafford. Selanjutnya saya harus mengharapkan bahwa skuad Sir Alex mengalahkan Blackpool di rumah, dan mencari cara untuk menyelamatkan satu poin masing-masing dari hiburan tandang mereka menjelang melawan Arsenal dan Blackburn. Itu akan memberikan United 7 fokus tambahan, dengan cara ini membawa mereka ke total 77.

Jumlah dapat keuntungan Chelsea, dalam situasi seperti ini? Chelsea memiliki rekreasi kandang melawan West Ham dan Newcastle bahwa mereka dapat merencanakan untuk menang. Hiburan ketiga yang difasilitasi di Stamford Bridge melawan Tottenham, pengalihan yang bisa berakhir imbang. Kami telah resmi dianggap dibayangkan sebuah hiburan menarik diri Chesea di Old Trafford. Itu akan meninggalkan orang-orang Ancelotti dengan pengalihan pergi dengan Everton, saran yang intens alternatif Liga Inggris. Dalam situasi yang ideal, pengalihan itu akan tambahan ditarik, dan kemudian, lima rekreasi mereka yang tersisa akan bersih Chelsea 9 fokus, membawa mereka ke total 73 fokus.

Nasib lengan Arsenal itu akan bergantung pada hiburan rumah mereka melawan Man United. Mengharapkan bahwa mereka menang, itu akan mengurangi jumlah United turun ke 74, dari 77 berfokus diharapkan sebelumnya dalam artikel tersebut, memberi Blackpool tambahan diselamatkan imbang di Old Trafford. Kemenangan di jadwal Liga Inggris lainnya mereka dengan Aston Villa dan 2 imbang dan kemenangan dalam tiga away hiburan melawan Bolton, Stoke dan Fulham akan menang Arsenal 11 fokus ekstra, dan membawa mereka ke total 75, satu poin di depan Inggris, pada 74, dan 2 berfokus di depan Chelsea, pada 73.so, bagi Arsenal untuk memenangkan Liga Premier, mereka akan perlu untuk mengalahkan United, dan percaya Chelsea, Everton dan Blackpool untuk mengambil titik masing-masing di Old Trafford. Yang mengatakan, menang tak henti-hentinya terhadap salah satu dari Bolton, Stoke dan Fulham kurang menuntut diucapkan daripada dilakukan.

No comments:

Post a Comment