Monday, July 14, 2014

Fakta Umum Jadwal Liga Inggris

Dianggap sebagai kelas sepak bola paling terkenal di planet ini, Liga Primer Inggris adalah kemitraan dari 20 klub sepak bola terutama didukung oleh Barclays Bank. Akibatnya, EPL dinyatakan disebut Barclays Premier League. Ada benar-benar 22 kelompok yang pada awalnya terdiri afiliasi namun yang dalam jangka panjang mengurangi ke nomor ini. Didirikan pada tahun 1992, EPL akan menyelesaikan musim kedelapan belas pada akhir musim 2009-2010. Hiburan untuk masing-masing musim jadwal Liga Inggris dimulai sekitar bulan Agustus sampai Mei, dengan masing-masing kelompok bermain 38 rekreasi sepanjang musim.


Klub sepak bola paling menguntungkan
Menjadi kesempatan sepakbola paling dilihat di Eropa dan di Inggris, Liga Premier dipandang sebagai kelas sepak bola paling menguntungkan ke seluruh dunia. Asosiasi sepak bola pakar ini terbuat dari persentase dari klub sepak bola terkaya di planet ini. Para pemain terbaik dalam pergaulan dan juga pemain sepak bola paling populer terdiri daftar pemainnya. Pemain luar biasa yang ditawarkan kekayaan hanya untuk berada di kelas. Sepanjang tahun-tahun awal Liga Premier, kompensasi tahunan normal pemain adalah sekitar.

£ 75.000 namun dalam jangka panjang naik oleh normal 20% untuk setiap tahun dan seterusnya. Paling tinggi kompensasi normal pemain standar di kelas tiba di puncaknya pada musim 2003-2004 ketika melampaui lebih dari £ 676.000. Menonjol di antara pemain paling populer di kelas yang ditawarkan rekaman pertama biaya pertukaran melanggar adalah Alan Shearer ketika ia mendapat lebih dari £ 3 juta.

Beberapa tahun setelah itu, ia memecahkan rekor ini dengan mendapatkan £ 15.000.000 untuk pertukaran ke Newcastle United. Mengamankan yang paling mahal dibuat oleh Manchester United ketika ditawarkan Cristiano Ronaldo mengejutkan £ 80.000.000 pada tahun 2009. Hubungan sepak bola banyak di berbagai negara menganggap EPL sebagai model asosiasi mereka sendiri. Sejauh klub Inggris, EPL memiliki tambahan persentase yang paling berpengalaman di planet ini.

Kelompok dominan
Salah satu kemunduran tentang kelompok adalah munculnya "raksasa Four" kelompok terbuat dari Manchester United, Liverpool, Chelsea, dan Arsenal. Kelompok-kelompok ini telah menjadi pelopor aliansi sejauh tersisa dan tambahan perawakannya selama beberapa tahun sekarang. Mereka telah di 3 tempat utama setelah musim 1996-1997 dan seterusnya. Jangka untuk tempat teratas untuk kelompok-kelompok ini hanya melunak 2005 ketika Liverpool dikalahkan oleh Everton ke tempat keempat. Kemudian lagi, Manchester United memiliki rekor terbaik sejauh ini dengan tidak menyelesaikan di luar utama 3 sejak Premier League didirikan. The Arsenal menyelesaikan segala sesuatu kecuali 2 musim dalam lima utama sejak berdirinya jadwal Liga Inggris.

No comments:

Post a Comment