Monday, July 21, 2014

Persaingan 4 Besar Tergantung Jadwal Liga Inggris

Cukup akhir pekan ini, utama 4 titik dari tabel  dan jadwal Liga Inggris dicapai perombakan. Penjelasan di balik Reshuffle tidak aneh. Itu sebagai efek lanjutan dari pengalihan, pertandingan di tengah Chelsea dan Manchester City. Oleh karena itu nilai penuh waktu pertandingan berjalan, Chelsea 2, Manchester City 0. Dengan hasil ini, Chelsea adalah saat ketiga di meja dan keempat Manchester City.

Jadi seseorang dapat melihat kegelisahan di utama 4 titik dari EPL. Mendahului ini Manchester City sedang menuju Chelsea. Man City telah memiliki posisi ketiga sementara Chelsea FC melibatkan posisi keempat. Mereka sedang menuju Chelsea dengan 2 fokus. Pada saat yang sama setelah hiburan Minggu meja berubah dan oleh karenanya kami telah keadaan saat ini kata sebelumnya.

Permintaan adalah ini, apa konsekuensi dari ini untuk main 4 pesaing saat ini memiliki utama 4 posisi dalam kelompok? Tanggapan dasar; perburuan gelar belum berakhir. Tidak ada ruang harus dipandang sebagai aman dalam setiap acara untuk saat ini. Memang kelompok yang memiliki posisi nomor 1, Manchester United tidak tahan untuk mengatakan bahwa judul yang sedang dalam cengkeraman mereka dan bahwa tidak ada kelompok lain dapat memindahkan mereka keluar dari posisi nomor 1. Dalam setiap kasus mereka memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk tinggal di yang paling pined untuk posisi. Jadedness dari Man U pada saat ini akan biaya mereka menjelang posisi terhormat ini.

Bagaimanapun pengaruh meresahkan ini di tempat-tempat bernilai di atas meja dibawa oleh hanya 1 klub sekarang. Klub mewujudkan itu adalah Chelsea FC. Pengaruh pengaruh mengganggu ini diperluas pada hari Minggu ketika Chelsea menang hiburan rumah mereka melawan Manchester City 2-0. Jelas, ini bukan berita menggembirakan untuk fans Man U. Hal ini dengan alasan bahwa momentum paling ditakuti musuh mereka adalah Chelsea. Jadi mereka tahu tugas berat yang mereka miliki di depan. Kelompok Sayang mereka harus mengalahkan musuh ini dalam hal mereka harus memastikan untuk memenangkan gelar Liga Inggris.

Sekali lagi, orang-orang dari mereka yang hadir dengan aliansi menyadari bahwa ini musuh mereka masih memiliki hiburan di bawah kontrol. Pada kesempatan off bahwa mereka menang pengalihan ini, 9 titik lubang antara kelompok sayang mereka dan musuh mereka akan turun menjadi 6 yang mengintensifkan masalah. Di sini sekali lagi kita melihat kegelisahan di kalangan papan atas. Benar-benar, empat posisi utama tidak pernah dalam kondisi jadwal liga Inggris yang tenang musim ini. Mereka dependably telah menghadapi perubahan occupants.therefore, juara Liga Inggris musim ini ini akan menjadi salah satu yang akan menaklukkan kecemasan ini dengan senjata konsistensi.