Monday, June 30, 2014

Perjuangan Liverpool di Jadwal Liga Inggris Musim Lalu

Ini telah menjadi perjalanan yang menarik bagi skuad Brendan Rogers di jadwal Liga Inggris musim lalu. Mereka mulai sebagai underdog dalam waktu yang tidak begitu jauh dan pada kebohongan hadir di tempat kedua belas dalam tabel fokus ', namun dalam empat pertandingan terakhir mereka mereka telah dasarnya pantang menyerah. Mereka memenangkan setiap satu dari mereka dan sekarang riggings untuk mengulangi kesejahteraan mereka sementara mereka berencana untuk kecelakaan terhadap skuad Sir Alex Minggu ini. Steven Gerrard, kepala skuad telah berjalan hiburan indah dan mencapai salah satu dari banyak titik acuan dari panggilan mewah sementara ia muncul untuk klub.


Gerrard bergabung dengan Anfield pada tahun 1998 ketika ia hanya delapan belas tahun di bawah Hughie McAuley dan dijamin kompartemen dalam kelompok pertama pada tahun 2000. Ini hanya membawanya dua tahun untuk bangkit sebagai kapten merah dan dikonsumsi biaya pada tahun 2003. Dia membuat pengantar di seluruh dunia dalam tahun itu dan berbicara kepada kelompok bahasa Inggris di gelar Eropa beberapa tahun 2000 dan 2004. Pemain sayap muncul di Jerman pada tahun 2006 dan dengan dua tujuan nya, kebetulan berubah menjadi pencetak gol terbanyak tujuan untuk negaranya.

Di Piala Dunia 2010, ia diutus kepala tanpa Rio Ferdinand, yang absen oposisi karena kerusakan. Sering dipandang sebagai salah satu pemain terbaik Inggris yang pernah punya, Gerrard dinobatkan sebagai komandan abadi untuk kelompok nasional Inggris sebelum Kejuaraan Eropa 2012. The berusia 32 tahun itu dipuji karena kemampuan rapi nya oleh Zinedine Zidane pada tahun 1992 dan disebut salah satu pemain terbaik di planet ini oleh komandan Perancis sebelumnya. Kepala Liverpool harus menghela napas mereda dengan Glen Johnson yang benar-benar cocok untuk membuat kembali ke skuad sementara Pepe Reina dijamin untuk rebound cepat.

Dia mengakui bahwa Spanyol Pemain akan berada di bawah persepsi jadwal Liga Inggris musim ini dan jika tidak minggu ini maka Pepe diragukan akan fit untuk bergabung dengan skuad pada minggu menjelang. Pada saat yang sama ia tidak ketinggalan untuk pujian kerja yang luar biasa dari Brad Jones yang datang sebagai pengganti dan disebut pekerjaannya dilakukan sejauh mengagumkan. Klub sepak bola Liverpool adalah salah satu klub terbaik di Inggris. Klub ini telah memenangkan 11 gelar English title terus-menerus dan delapan kali pemenang dari gelar Eropa. Ada yang tak terhitung dari Liverpool kelompok klub.

No comments:

Post a Comment